Menangkan $ 10.000 dalam Kompetisi Desain T-Shirt UTGP 2018

August 25, 2022 0 Comments

Kompetisi Desain T-Shirt Global UTGP 2018
Pertama kali saya mendengar tentang kompetisi ini adalah tahun lalu, ketika saya memposting tentang tema Nintendo. Tetapi Uniqlo telah melakukan ini mengingat 2011. Untuk sedikit latar belakang, Uniqlo telah berkembang dari pembuat tekstil yang didirikan di Yamaguchi, Jepang pada tahun 1949 menjadi perusahaan pakaian pakaian. Ini adalah merek global dengan lebih dari 1000 toko di seluruh dunia.
Masuk ke Kompetisi Desain T-Shirt Global 2018 Uniqlo dibuka 25 Juli dan desainer di mana saja diundang untuk mengekspresikan kreativitas mereka berdasarkan tema tahun ini-Marvel! Pemenang yang beruntung menerima $ 10.000 bersama dengan desain yang ditampilkan dalam koleksi 2018 Marvel UTGP!
Batas waktu 31 Agustus!
Setiap produksi Marvel telah beralih di tahun -tahun terakhir, baik di box office maupun dalam hal popularitas. Pembuatan T-shirt jauh lebih biasanya daripada tidak tentang tema tersebut. Jadi kompetisi akan tinggi, karena ilustrator berfokus pada ceruk ini berpengalaman dalam subjek. Belum lagi bahwa hadiah yang sangat konsisten memerlukan persyaratan yang ketat dan proses seleksi yang panjang dan kompleks oleh panel juri UTGP 2018. Tidak ada tekanan, kan?
Tidak ada biaya masuk, Anda dapat mengirimkan banyak desain seperti yang Anda inginkan dan pemenangnya akan diumumkan pada musim panas 2018. Ada banyak pertanyaan yang dijawab dan banyak pedoman yang harus diikuti, jadi pastikan Anda membaca semuanya sebelum mengirimkan.
Jangan lupa membuat pengalaman ini menyenangkan dan tidak terobsesi dengan menang. Nikmati pekerjaan Anda :)!

0/5 (0 ulasan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *